Lembaga Pendidikan & Pelatihan Pasar Modal

MENUNGGU IHSG 5700

Para anggota grup Investa, para nasabah BNI Securities Semarang dan para pembaca yang budiman,

IHSG koreksi wajar akhir pekan kemarin pada posisi 5653 setelah mencapai 5580 record tertingginya pekan kemarin. Saya masih melihatnya ini koreksi wajar dan masih ada peluang pekan ini ke 5700 dengan dukungan saham2 BC yang menunjukkan arah menguat sepErti UNVR, PTBA, BBCA, BBRI, GGRM, INTP.
Dari sisi makro ekonomi kita juga normal2 saja bahkan terus menunjukkan angka2 yang lebih baik.

Ada motto bagi trader bahwa "Jadikan koreksi sebagai peluang" tentu ini hanya berlaku untuk kondisi normal dan saham2  yang menunjukkan kinerja dan prospek yang baik. Dalam pasar saham ini hanya "ada naik atau turun" sehingga kita bisa memanfaatkan setiap kondisi untuk memaksimalkan hasil dan memperkecil resiko sehingga apapun kondisinya jangan pernah mengeluh sebagai seorang trader / investor.

Saya melihat ada beberapa saham yang layak dicermati dengan mempertimbangkan Fundamental dan Prospek emiten serta pergerakkan harga yang menunjukkan sinyal kembali menguat antara lain; INKP dan ADRO masing2 dengan target 2000, MEDC target 3700, ELSA 420, KIJA target 340, INCO target "pantulan" 2350 dan KBLI target "pantulan" 650 setelah melalui masa koreksi.

Harga minyak yang kembali memanas karena konflik di Timur Tengah bisa mendorong saham2 berbasis minyak dan berimbas ke Batubara dan emas, sehingga ELSA, MEDC, AKRA, PTRO, BIPI mungkin juga bisa digunakan sebagai target trading jangka pendek.

Untuk memperdalam pengetahuan tentang FUNDAMENTAL DAN PROSPEK EMITEN ini kami LP3M INVESTA akan kembali mengadakan Pelatihan bagi para investor / trader di JAKARTA  besuk tgl.29 April 2017 dengan beaya investasi Rp.1 juta untuk setiap peserta.
Bpk. Hasan Zein Mahmud (mantan Dirut Bursa Efek yang pertama) bersama saya akan memandu pelatihan tersebut dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah dipahami semua peserta yang biasanya dari bermacam2 profesi. Silahkan kontak kami jika ada yang berminat melalui WA atau email dibawah ini. Sementara ini sudah ada 24 orang yang menyatakan minat dalam pelatihan tersebut, ruang yang tersedia ada 35 kursi buat peserta.

Notes: buat investor yang ingin bergabung di grup Komunitas Investa bisa daftar ke no WA 087700085334. dengan menyebutkan nama, umur dan kotanya.
Mengingat kuota grup WA yang lama sudah maksimal maka kami sedang menyiapkan grup Investa yang baru, jadi mohon kesabarannya.

 Salam,

Hari Prabowo ( INVESTA )
WA.087700085334
Label:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget