Lembaga Pendidikan & Pelatihan Pasar Modal

MENCOBA MELIHAT HASIL PREDIKSI

Para anggota grup Investa, para nasabah BNI Securities Semarang dan para pembaca yang budiman,

Pada ulasan saya 1 Maret 2017 yg lalu di blog investalpppm.co.id dengan topik bahasan  INKP, KBLI, KIJA. LANJUT..?? (silahkan baca lagi) ternyata cukup akurat. Saat ini harga INKP 1285, KBLI 550 dan KIJA 324 itu sesuai prediksi dan bahkan KBLI melebihi target sebelumnya. Dengan analisa FA,Prospek, TA dan Bandarmologi saya kira merupakan sesuatu yang benar untuk prediksi suatu harga saham. Bila ternyata hasilnya ada penyimpangan saya kira presentasenya relatif kecil.

Lantas apakah masih ada kelanjutannya untuk saham2 tersebut kedepan?? INKP saya kira masih ada target 1400 dan KIJA target 330 jadi untuk yang mantab silahkan jika ingin mencoba :keberuntungan". Sedangkan KBLI sekalipun sudah melewati target tapi setelah melihat Laporan Keuangan terbaru dan Prospek kedepan yang cerah saya kira masih bisa lanjut naik menuju 600 sd 650 !!.

Saham lain yang patut diperhatikan MEDC dengan peregerakkan harga terakhir MEDC ada potensi menembus 3300. Emiten ini sedang melakukan beberapa aksi korporasi untuk menambah pendanaannya antara lain untuk mengakuisisi PT.Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) sehingga bisa memberikan kontribusi Laba ke MEDC. Saya masih merekomendasi BUY untuk saham ini sukur kalau bisa dapat harga 3000 berharap ada koreksi sedikit.

IHSG sendiri kemarin koreksi 0,47% di 5541 tentu hal yang wajar setiap koreksi bisa jadi peluang untuk masuk pada saatnya dengan memilih saham2 yang punya prospek bagus. Secara makro tidak ada yang perlu dikhawatirkan rasanya karena makro ekonomi kita cukup bagus baik dari nilai rupiah, inflasi maupun cadangan devisa oke2 saja. Berharap sampai akhir maret 2017 IHSG bisa menuju ke 5600.

Dengan telah sebagian besar Emiten merilis Laporan Keuangan akhir tahun 2016 maka kita bisa melihat dari sisi Fundamental hasil kinerja masing2 emiten sebagai bahan kajian dan marilah kita lihat PROSPEK kedepannya supaya kita bisa mendapatkan pilihan saham terbaik untuk th.2017 ini. Jangan hanya bergantung nasib karena investasi ini butuh pengetahuan sebagai dasar pilihan dan timing yang tepat.

Semoga kita mendapatkan hasil investasi terbaik.

Notes: buat investor yang ingin bergabung di grup Komunitas Investa bisa daftar ke no WA 087700085334. dengan menyebutkan nama, umur dan kotanya.

Salam,

Hari Prabowo ( INVESTA )
WA.087700085334
Label:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget