Lembaga Pendidikan & Pelatihan Pasar Modal

MENUNGGU BOCORAN KINERJA

Para Komunitas INVESTA, Para nasabah BNI SECURITIES Semarang dan Para Pembaca yang budiman,

Pekan kemarin IHSG berhasil bertahan  5300 tepatnya 5312 sekaligus berhasil diatas melewati IHSG awal tahun ini. Meskipun masih belum menunjukkan pertumbuhan yang signifikan mengingat belum ada katalis yang bisa mendongkrak IHSG, Pasar masih menanti bocoran kinerja emiten yang tentu saat ini sedang dilakukan audit LK oleh para Akuntan Publik.

Biasanya lembaga Perbankan akan lebih cepat menyampaikan Laporan Keuangan karena selain harus Lapor ke OJK dan Bursa juga wajib lapor ke Bank Indonesia. BBNI kemarin lebih dulu menunjukan pergerakkan dengan naik 2,2% diposisi 5750 sejalan dengan kinerjanya yang solid. Apakah bank2 lain juga akan sejalan?? rasanya belum tentu karena masing2 punya prestasi tersendiri dan itu tergantung kinerja masing2.

Saya perkirakan sampai akhir Januari 2017 yang tinggal 2 hari perdagangan di Bursa IHSG masih dikisaran 5300 sd 5350 dengan kecenderungan menguat terbatas. Saham Blue Chips masih dalam masa menunggu perkembangan sehingga tidak banyak merubah IHSG. Berharap sampai dengan akhir bulan nanti IHSG tidak sampai turun dibawah 5300,
 
Transaksi saham lapis dua dan tiga terutama saham grup Bakrie akan menjadi tumpuan para traders mencari peluang trading harian dalam kondisi saat ini. Seperti ulasan saya pekan lalu saya kira saham2 lapis tiga yang layak dibuat trading terutama saham yang sudah lama listing di Bursa dan perusahaannya masih normal beroperasi.
 
Saham2 yang mungkin bisa diperhatikan untuk trading dalam pekan ini adalah DGIK, KIJA, JPFA, CNKO, INPC, BWPT, INCO, SMGR, ADRO. Dengan harga tutupan kemarin rasanya bisa BOW dan pasang target TP 1,5% sd 3%  jika kita berniat trading harian. Saham2 tersebut menunjukkan sinyal baik untuk kegiatan trading pendek sambil menunggu saham BC yang lebih jelas arahnya.
 
Buat pembaca para trader / investor yang ingin menambah pengetahuan dalam hal investasi di pasar saham silahkan bergabung dalam pelatihan  yang akan datang di Jakarta dan Surabaya. Selain itu mari kita trading bareng untuk melihat semua transaksi yang memperjelas tentang teori Teknikal maupu bandarmologi. Baru kali ini kami tim investa melakukan pelatihan pada jam bursa sedang berlangsung LIVE TRADING bersama yang mungkin lebih menarik.
 
Notes: buat investor yang ingin bergabung di grup Komunitas Investa bisa daftar ke no WA 087700085334. dengan menyebutkan nama, umur dan kotanya.

Salam,

Hari Prabowo ( INVESTA )
WA.087700085334
Label:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget