Lembaga Pendidikan & Pelatihan Pasar Modal

MENAHAN IHSG

IHSG kemarin 16 januari 2017 IHSG kembali turun walaupun tipis tetap saja merah 0,06% (5270). Fenomena IHSG minus di akhir perdagangan walaupun sepanjang hari diarea positif akhir2 ini sering terjadi, sepertinya ada "kesengajaan" dari pihak tertentu untuk menurunkan IHSG, entahlah apa tujuannya.

Dari kajian terakhir pandangan saya terhadap pasar hari sbb:

1. Kemarin pagi di grup WA Komunitas Investa saya kasih menu ANTM, BIPI dan ADRO dan yang terjadi BPI dan ADRO dan BIPI ternyata naik 8% sementara ADRO dan ANTM sempat naik tapi kembali konsolidasi kebawah.
Prediksi saya BIPI masih ada potensi naik sampai 130.

2. INKP juga saham yang pernah saya rekomen minggu lalu tapi karena sang Bandar rupanya masih belum mau didahului maka sempat diturunkan di harga 995 sehingga banyak pembaca mungkin jadi ragu2 dengan INKP.
Dengan Fundamental yang indah rasanya INKP akan menuju target terdekat 1200.

3. Disamping diuntungkan dengan peraturan baru ANTM tetap punya peluang untuk naik diatas 1000 dengan kenaikan harga beberapa harga komoditas yang dihasilkan ANTM. Demikian pula ADRO selepas pembagian deviden masih punya potensi ke 1800 moga2 sebelum akhir bulan Januari. Harga yang tertinggi meskipun saat ini harga tertinggi selama 3 th terakhir.

4. INCO dengan penurunan harga dikisaran 2500 cukup menarik buat trading karena relatif murah sehingga jika trading pendek untuk mencari margin keuntungan 100 sd 150 masih memungkinkan.
 
5. UNVR saya kembali mencermati sekalipun asing masih terus net sell tapi sudah mulai ada perlawanan dari sesama asing, saya berharap pekan ini akan ada aksi rebound kembali menembus 41.000.
 
6. Transaksi memang masih relatif sepi dan masih menunggu tgl.20 Januari nanti dimana Donald Trum duduk di gedung putih sebagai presiden AS.
Jadi kalau anda main2 di saham lapis tiga saya kira pilihan yang tepat untuk saat ini.
 
7. Saham lapis tiga yang menurut saya layak buat trading adalah INPC, TRAM, BIPI, DSFI, DGIK. silahkan di 5 saham pilihan tersebut bisa untuk kegiatan trading harian saat ini dengan tetap Sabar dan Disiplin.
 
Buat teman2 yang ingin bergabung di PELATIHAN INVESTOR di SEMARANG tgl.21 sd 23 Januari 2017 di kantor Investa silahkan bergabung dan konfirmasi ke kami di WA.087700085334 atau email investa.p3m@gmail.com.

Notes: buat investor yang ingin bergabung di grup Komunitas Investa bisa daftar ke no WA 087700085334. dengan menyebutkan nama, umur dan kotanya.

Salam,

Hari Prabowo ( INVESTA )
WA.087700085334
Label:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget