Lembaga Pendidikan & Pelatihan Pasar Modal

TRADING RIGHT ADHI SAMBIL MENUNGGU PAKET JILID TIGA

Pembaca dan Nasabah BNI Securities Semarang yang budiman,

IHSG di akhir perdagangan sekaligus akhir pekan lalu turun 1.1% pada posisi 4207. Seperti yang saya prediksikan bahwa IHSG rentan Profit Taking setelah 3 hari berturut2 turun, apalagi Rupiah ditutup Rp.14.709,- per US Dolar (kurs BI).
Saham2 Perbankan  besar kembali melemah, ini menunjukkan kondisi Bursa masih dalam trend turun. Sekalipun Paket Ekonomi jilid dua telah diluncurkan pekan kemarin tetapi "tendangannya" masih lemah sehingga belum bisa menggetarkan sesuai harapan.

Saya optimis Pemerintah segera mengeluarkan Paket Jilid tiga yang  tendangannya lebih keras dan akurat yaitu salah satunya penurunan harga BBM dalam waktu dekat. Bila saja hal itu bisa diluncurkan disertai penurunan BI Rate dan Perbankan juga menurunkan suku bunga kreditnya, maka diharapkan akan disambut positif para pelaku pasar.
Kepercayaan pelaku pasar itu penting untuk kembali menggerakkan perekonomian melalui kebijakan2 Pemerintah, karena pelaku pasar sangat responsif dan hanya didasari kepentingan ekonomi.

Prediksi saya IHSG dan Rupiah akan cenderung menguat bila benar Paket ke tiga ini segera dikeluarkan. Maka saya kira tidak ada salahnya para trader / investor memanfaatkan kesempatan hari-hari ini untuk kembali mengkoleksi saham2 yang punya potensi mantul keatas. Pilihan saya antara lain UNVR, SMGR,TLKM, PTPP, ITMG, strategi BOW tetap saya jalankan dengan disiplin.
Adapun saham2 papan bawah boleh juga buat trading seperti; ELSA, EMDE, DSFI, KIJA , KAEF dengan harga2 kemarin masih menarik untuk ditradingkan.

Right untuk ADHI akan segera diperdagangkan, sesuai jadwa tgl.7 sd 13 Oktober 2015, bagi anda yang suka main2 dengan instrumen RIGHT silahkan mencoba, secara teoritis harga RIGHT nya ADHI adalah selisih antara harga Pasar saham ADHI dengan harga tebusnya ( harga pasar dikurangi Rp.1.560,-). Kalau harga pasar ADHI naik maka akan mempengaruhi harga RIGHT nya demikian pula sebaliknya. Perdagangan ini akan ditutup sampai masa penebusannya.
Saya akan bahas lebih detail tentang Perdagangan RIGHT ini pada ulasan yang akan datang.
Buat pembaca ataupun yang punya Saudara, Anak, atau teman2 yang ingin berkarir dibidang Pasar Modal bisa mengikuti pelatihan Profesi Pasar Modal Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE) atau Wakil Manajer Investasi (WMI) secara OnlLine di LP3M INVESTA. Tempat bukan masalah kami siap menyajikan materi2 yang dibutuhkan untuk menghadapi Ujian bulan Nopember 2015.
Jika berminat silahkan menghubingi kami HP.087832826865 atauinvesta.p3m@gmail.com.
Salam,

INVESTA
Pin, 2b7dd5ee (wajib ketik "salam investa" setelah invite dan terkonfirmasi)
Label:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget