Lembaga Pendidikan & Pelatihan Pasar Modal

PERDAGANGAN CPRO DIBUKA LAGI

Sesuai pengumuman BEI  tgl.19 Desember 2014 maka perdagangan saham CPRO akan dibuka kembali mulai Sesi satu Senin tgl.22 Desember 2014. Jadi investor tidak perlu berlama2 menunggu baik investor yg berminat membeli atau mau menjual saham CPRO.
Menilik pengalaman2 yg lalu jika suatu saham disuspen karena kenaikan yg dianggap terlalu cepat (dan presentase yg tinggi) maka setelah suspensi dibuka harganya justru akan naik kembali. Nah kita lihat saja apakah saham CPRO juga akan mengulang "tradisi" seperti yg lain?

Seperti yg pernah saya ulas tgl.24 Nopember 2014 lalu bahwa kinerja CPRO mengalami pertumbuhan yg cukup bagus (Lap Keuangan September 2014).
Sehingga prediksi saya harga saham CPRO memang layak naik setelah tidur panjang.
Dalam dunia usaha memang hal yg biasa bila perusahaan mengalami pasang surut dalam usahanya, bisa saja perusahaan yg semula usahanya sedang jatuh kembali bangkit atau sebaliknya. Itu tergantung situasi yg ada tentunya, dan CPRO ini mempunyai usaha yg cukup menarik karena dibidang pertambakan udang terpadu, produksi dan perdagangan pakan udang dan ikan.

Baru2 ini CPRO juga mulai melakukan ekspor  ke China melalui anak perusahaannya selain sebelumnya telah jadi langganan ke negara2 Amerika, Eropa, Jepang dan Vietnam. Apalagi Pemerintah baru berkomitmen untuk memajukan sektor perikanan. Jadi prospek CPRO sepertinya punya peluang yg bagus.

Lantas bagaimana sebaiknya? tentu silahkan pada kemantapan masing2 saya pribadi masih optimis harga saham CPRO masih bisa menanjak lagi dengan target moderat 150. Apalagi kalau Lap keuangan akhir tahun 2014 nanti bisa menghasilkan Laba per saham yg sebelumnya masih mencatatkan Rugi per sahamnya (tapi ruginya semakin kecil).
Kalau harga pembukaan nanti masih berkisar 113 sd 115 menarik untuk dikoleksi sambil menunggu target berikutnya.

Apapun pasar yg menentukan jadi tetap berpikir rasional bukan emosional semata karena harga saham itu akan bergerak fluktuatif dan punya parameter maka setiap kenaikan atau penurunan tentu ada batasannya.

Selamat trading semoga mendapatkan rejeki..

salam,

INVESTA
pin, 2b7dd5ee.
Label:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget