Lembaga Pendidikan & Pelatihan Pasar Modal

BALIK KEATAS 5000

Akhirnya IHSG kembali diatas 5000 kemarin lumayan naik 1,3% (5032), saham bank juga kembali rebound dipimpin BBRI, BBCA, BBNI. Demikian pula beberapa saham BC sebagai motor penggerak IHSG. Tak ketinggalan saham lapis 3 pun masih bisa dijadikan pilihan trading, SMRU, INAF, MLPL, DSFI, CPGT juga memberikan gain lumayan.

Hari ini sepertinya anginnya masih sejuk, jadi buat yang suka trading silahkan berayun-ayun sembari mencari gain dengan target tertentu dan tetap disiplin.
Kalau Lap keuangannya tumbuh harga sahamnya juga akan menyesuaikan walaupun kadang mengalami koreksi sesaat.
Bisa jadi Laporan Keuangan kurang bagus tapi perusahaan punya rencana aksi korporasi kedepan yg positif, ini juga berpotensi membuat harga sahamnya bisa naik. Pandai2 saja mencari informasi karena biasanya ada asap2 yg bisa dirasakan.

Selain saham2 tersebut diatas saya juga mulai tertarik koleksi saham2 yg harganya masih tertinggal spt JPFA, GJTL. SMCB. LPKR, BBTN. Siapa tau akan menyesuaikan diri dengan saham disektornya.

Kunjungan Jokowi ke Luar negeri kemarin nampaknya punya pengaruh positif juga dimata investor asing, semoga segera ada followup nya saja.
Kepastian tentang kenaikan BBM sebaiknya juga segera ditentukan supaya tidak bias dan menimbulkan spekulasi.
Prediksi saya IHSG 5010 sd 5075 untuk hari ini.

Selamat trading semoga sukses.

Salam,

INVESTA
Pin.2n7dd5ee (kusus untuk komunitas investor).
Label:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget