Lembaga Pendidikan & Pelatihan Pasar Modal

SLALU ADA PELUANG

IHSG kemarin koreksi 0,3% (5058), wajar saja karena indeks dimanapun bursa bukan suatu garis lurus tetapi fluktuatif, sehingga disinilah "seni" trader / investor mencari celah  berusaha mendapatkan hasil.
Sekalipun IHSG turun tapi saya lihat teman2 komunitas INVESTA di blog: investalpppm.blogspot.com lumayan pada cerah, sumringah. Nampaknya pada "happy cuan" kemarin. Selamat ya....tentu saya ikut bahagia mendengar diskusi teman2 melalui chat box yg kami sediakan.

Menjadi seorang trader / investor memang dibutuhkan teman banyak, gunanya untuk sharing saling tukar informasi, pengalaman dan pengetahuan bersama.
Bisnis Pasar Modal ini menurut saya memang bisnis Informasi, siapa dapat info dan bisa menganalisa dengan baik maka akan dapat hasilnya.

Semalam DOW naik lumayan tinggi 1,3% kondisi di AS memang sedang membaik sehingga terus direspon oleh pasar sehingga DOW, NASDAQ dan S&P bergantian pecah record tertingginya. Ini sangat beda ketika th.2008 krisis melanda AS dan banyak negara didunia merasakan akibatnya, ikut2an krisis.
AS memang masih  jadi fokus keuangan dunia, jadi apa yg terjadi disana bisa berefek sampai kita juga, makanya kenapa kita slalu pantau situasi di AS dan beberapa negara maju.

Prediksi saya IHSG hari ini 5025 sd 5090, dengan perhatian ke saham2 TINS, INCO, ANTM, ERAA, JPFA, BISI, LSIP, KAEF.
Semoga teman2 komunitas INVESTA bisa mengulang sukses, apapun kondisi IHSG kalau bisa cuaaan terus ya....Amin.

Salam, Investa
pin.2b7dd5ee (khusus buat komunikasi tentang trading saham)
Label:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget