Lembaga Pendidikan & Pelatihan Pasar Modal

AWAS KENCANGKAN SABUK PENGAMAN

Berbalik dengan kondisi kemarin, semalam DOW, S&P dan NASDAQ turun lebih dari 1% bahklan NASDAQ nyaris ,minus 2% dan EIDO juga minus 1,5%.
Bagaimana IHSG hari ini yang sekaligus akhir pekan??
Dari sisi Politik nampaknya juga ada berita yang kurang sedap, sidang Paripurna DPR akhirnya memutuskan kalau PILKADA dipilih melalui DPRD wow.... ini nampaknya tidak sejalan dengan keinginan sebagian besar  Rakyat yang menghendaki pemilihan langsung.

Melihat situasi yang menurut saya tidak nyaman itu maka kemungkinan IHSG hari ini bisa terimbas berita yang negatif tersebut, jadi kesimpulannya saya pribadi lebih memilih menunggu dan jualan kalau ada porto yang masih bisa kasih Gain. 
Saham2 BC bisa gawat kalau benar investor merefleksikan kekecewaannya atas situasi politik serta melihat Bursa Global dan Regional yang minus semalam.

Kencangkan ikat pinggang dan sabar menunggu untuk masuk pada saat yang tepat dan sinyal baik muncuk kembali. Apalagi bila asing masih net sell.
Apakah hari ini masih ada saham2 BC yang bisa dipakai untuk menjaga keseimbangan ?? (seperti saham BBRI dan BBCA kemarin) kita lihat saja nanti.

Terima kasih kepada para calon peserta Pelatihan Profesi dan Invesor Pasar Modal yang kemarin telah hadir, kami akan mulai pelatihan Sabtu 4 Oktober 2014 (setiap sabtu jam 9 sd 15). Yang mau bergabung silahkan. Semoga bermanfaat.

salam, investa 
pin 2b7dd5ee (sebutkan salam investa jika sudah invite)
Label:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget