Lembaga Pendidikan & Pelatihan Pasar Modal

Jokowi stock

JOKOWI STOCK, atau saham yang akan terbang, bila jokowi benar benar terpilih menjadi presiden versi KPU tanggal 22 Juli 204.

jokowi

Seperti kita ketahui pengumuman pilpes akan diumumkan oleh KPU pada tanggal 22 Juli 2014, sebelum membahas saham saham apakah yang akan terbang bila Jokowi JK terpilih nantinya, baiknya kita simak apa yang mempengaruhi pergerakan saham secara garis besar nantinya,

1. Pembentukan Kabinet, Jokowi, sudah menjelaskan dari awal awal sebelum partai yang berkoalisi dengannya, bahwa tidak akan ada lagi politik dagang sapi dengan partai politik yang berkoalisi dengannya, berarti kabinet Jokowi-Jk, akan dipenuhi oleh para profesional dan kaum teknokrat dan bukan titipan dari partai.

2. Program kerja 100 hari pemerintahan Jokowi-JK

3. Janji pembebasan lahan Jokowi yang akan diselesaikan tahun 2015.

4. Upah Minimum Regional UMR , yang akan Naik atau tidak.

5. Anggaran APBN, termasuk subsidi BBM didalamnya, yang secara tidak langsung Jokowi berjanji untuk menghilangkan subsidi BBM dalam jangka waktu 4 tahun, nantinya alokasi subsidi itu akan diarahkan untuk pembangunan infrastruktur.

Berdasarkan kelima hal ini, penulis berpendapat Jokowi sangat concern terhadap sektor Infrastruktur, maka sektor sektor yang diuntungkan bila jokowi terpilih nantinya adalah sektor Banking, Property, Infrastruktur, dan konstruksi.

Sebaliknya bila pada nantinya prabowo terpilih, sektor yang akan naik daun adalah sektor Minning, Agri, Consumer, dan Banking, karena bila Prabowo terpilih akan melemahkan nilai tukar rupiah dan yang pada akhirnya akan menguntungkan sektor minning dan agri, karena sektor tersebut mengandalkan ekspor komoditi ke luar negeri, dan juga dalam beberapa pidatonya Prabowo sangat concern terhadap masalah pertanian.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget