Lembaga Pendidikan & Pelatihan Pasar Modal

MINYAK...MINYAAAK....

Harga minyak dunia kembali melonjak lebih dari 1% karena ketegangan di Irak, kondisi ini juga membuat index DOW turun 0,71%. Jika harga minyak terus melambung maka bisa mempengaruhi subsidi BBM yg memang sudah terlalu tinggi didalam negeri.
Emiten yg banyak menggunakan minyak non subsidi tentu akan lebih berat karena biaya operasional menjadi meningkat. Disisi lain emiten yg mempunyai produksi minyak akan memperoleh keuntungan dengan kenaikan minyak, untuk itu silahkan mencermati kalau perlu tukar portofolio dari saham emiten yg berkorelasi negatif terhadap kenaikan harga minyak untuk ditukar ke saham emiten yg berproduksi minyak atau Gas.

Untuk itu silahkan dilirik saham2 ELSA, BIPI, PTRO, PGAS, MEDC pekan ini. Apalagi kalau diperhatikan close kemarin sore menunjukkan sinyal yg menguat, prediksi saya saham2 tersebut masih bisa dikoleksi atau buat kegiatan trading.
Yang penting dalam kondisi market saat ini jangan tamak, dapat 3% sd 5% seminggu realisir dulu sambil nunggu perkembangan PILPRES dan selesainya Piala Dunia he..hee..mungkin habis Hari Raya lagi pasar normal.

Buat teman2 di Surabaya dan sekitarnya bisa siap2 ikut Gathering ya...ada rencana saya diminta EQUITY SECURITIES untuk Gathering di Surabaya. Buat yg berminat hadir silahkan daftar ke saya, GRATIS koq sambil makan malam. Ini sedang cari tempatnya.

salam, investa
pin 2B7DD5EE
Label:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget